Friday, December 14, 2007

Doain ya biar menang ?

Tepatnya dua minggu yang lalu kampus aku tertempel pengumuman baru yang datangnya dari telkom ,mereka ngadain kompetisi blog aku pikir knapa enda aku ikut,lagi pula aku kan udah lama jadi blogger sejati jadi aku akan nunjukin kemampuanku selama ini,tepatnya tanggal 5 desember 2007 aku ndaftar kan diri sebagai peserta di acara flexiholic blog competition ini dengan harapan sih bias membawa pulang ketiga piala plus hp cdma yang dijanjikan panitia jika terpilih sebagai blog favorit (he..he..he..maunya sih gitu).tanggal 7 desember aku mulai deh cari bahan mentahnya yaitu template empunya jackbook yang aku ubah total sehingga cocok dengan ...




tema yang dikualifikasikan oleh panitia lomba blog (yaitu :merah,kuning n ijo)kemudian aku mulai padanin kesemua warna dan aku sedikit bermain animasi dengan menambahkan sebuah mascot yang berbentuk peta tarakan yang namanya sampai saat ini aku belum nemu yang bagus taric,ato ictar ,atau ticar atooo pokoke aku masih pusing deh dengan namanya pokoknya kalo elu semua mau lihat entu mascot langsung ada ke (http://fhbc05515545384.blogspot.com) diatas bagian kiri elu akan nemuin entu mascotnya ict tarakan,pokoknya udah aku dandani biar terlihat ict banget deh,nnn nanti tanggal 28 desember kan udah mulai penilaian aku mohon bagi para pengunjung sekalian doain aku dong supaya masuk 6 besar flexiholic blog competition ,dan kemudian juara 1 deh (mudah-mudahan,”amin”),sekali lagi doain yaa..